Selasa, 15 Oktober 2013

Tutorial Memakai Kerudung Segi Empat Panjang


Memakai kerudung segi empat panjang kini bisa dipadukan dengan busana dan fashion terbaru supaya terlihat lebih modern. Bagi para hijabers mungkin cara memakai kerudung panjang ini sangatlah mudah. 
Memakai kerudung memang tidak langsung bisa, namun butuh belajar dan bahkan membutuhkan beberapa tips memakai kerudung segi empat yang panjang. Banyak sekali kreasi kerudung segi empat panjang yang bisa kamu pelajari. Dengan menggunakan kerudung segi empat panjang yang kamu miliki.
Kini kamu bisa membuat kreasi baru supaya tampilankamu lebih berbeda dan tentu saja akan membuat kamu terlihat lebih elegan. Hanya dengan waktu yang cukup singkat dan hanya dengan beberapa langkah saja. 
 Langsung saja simak tutorial memakai kerudung segi empat panjang berikut ini:
1. Sebelumnya kamu bisa menggunakan ciput ninja yang di tumpuk dengan ciput biasa, jika bisa warna ciput ninja dengan ciput biasa berbeda dan yang pasti harus serasi, agar terlihat makin cantik dan menawan. Kemudian kamu siapkan kerudung segi empat panjang, seperti kerudung paris dan lain-lain
2. Pasang kerudung segi empat panjang dengan ukuran panjang sisi kanan dan kiri harus seimbang. Kemudian tarik bagian belakang kerudung sampai ke depan dada.
3. Lalu tarik kerudung ke belakang leher, terus tusuk dengan jarum pentul. Sisanya tarik menjadi satu ke bagian depan dada kemudian ambil bagian kerudung yang ada di bagian dada.
4. Letakkan bagian kerudung yang ada di depan dada tadi ke atas kepala, lalu tusuk dengan jarum pentul. kamu bisa kreasikan sendiri letaknya sesuai dengan keinginan kamu.
5. Sampai langkah nomor 4kamu sudah selesai. Kini saatnya kamu bergaya dengan kerudung segi empat panjang kamu.
Itulah tutorial cara memakai kerudung segi empat panjang. Bagaimana cukup mudahkan? Kamu juga bisa mencoba mempraktekan tutorial cara memakai kerudung segi empat panjang seperti di atas di rumahmu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kamu. Selamat mencoba.

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar