Selasa, 15 Oktober 2013

Tips Memilih Tas untuk Mempercantik Penampilan


Tas adalah sebuah aksesori yang memberikan sentuhan akhir pada gaya penampilan seorang wanita. Dengan pilihan yang tepat sebuah tas dapat memperindah tampilan busana. Tetapi jika salah pilih, tentu akan malah merusaknya. 
Oleh karena itu kamu harus cermat ketika memilih tas untuk dipadupadankan dengan busana. Sebab tujuan menggunakan tas yaitu menambah penampilan kamu lebih menarik dan untuk menegaskan bagian terindah dari tubuh kamu. 


Berikut ini yang harus diperhatikan ketika kamu memilih tas:
1.  Menyesuaikan tas dengan barang bawaan
Beberapa benda penting yang harus dibawa dalam tas antara lain beberapa alat makeup, kartu kredit, tanda pengenal, ponsel, uang tunai, pena, tisu basah, peniti, dan kunci mobil. Walaupun kelihatannya banyak, namun kamu kemungkinan besar akan membutuhkan beberapa benda tersebut. Agar tas kamu tidak terlihat besar karena barang bawaan tersebut kamu dapat menggunakan tas berwarna gelap seperti, warna coklat tua dan padukan dengan busana berwarna gelap juga seperti merah tua.
2. Memadukan tas dengan sepatu
Memadukan aksesoris seperti tas dengan sepatu merupakan cara mudah untuk tampil serasi dan tetap fashionable bahkan ketika kamu tidak sedang menghadiri acara formal. Untuk memadukan tas dan sepatu agar terlihat cocok kamu dapat menggunakan tas dan sepatu dengan warna yang sama, sedangkan untuk pakaian kamu bisa mengunakan warna apapun asalkan tidak terlalu bertabrakan misal, tas dan sepatu berwarna merah dan pakaian yang dikenakan berwarna hijau muda.
3. Sesuaikan ukuran tubuh dengan ukuran tas
Tas clutch yang besar amat populer di kalangan selebriti sebagai tas sehari-hari atau sebagai tas shoping. tetapi jangan jadi korban mode. Kamu juga harus menyesuaikan ukuran tas dengan tubuh agar terlihat tetap seimbang.
4. Sesuaikan tas dengan acara
Saat mau clubbing akan lebih baik jika kamu mengenakan tas berukuran kecil. Jika kamu akan menghadiri pesta pernikahan, pilihlah tas tangan yang ringan dan berukuran kecil tetapi masih cukup untuk menampung barang-barang kamu. Aturan lain yang paling penting yaitu kenakan tas besar untuk acara pada siang hari dan tas kecil pada acara malam.

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar