Selasa, 15 Oktober 2013

Cara Membuat Rambut Lurus Dan Hitam Secara Alami


Memiliki rambut lurus serta hitam berkilau merupakan idaman bagi setiap wanita. Untuk itulah kali ini kita akan memberikan tips atau cara membut rambut anda menjadi lurus serta hitam berkilau secara alami.
Berikut ini adalah cara alami untuk menjadikan rambt anda lurus serta hitam berkilau:
Juice Jeruk Nipis dan Santan
Ambil 2 sendok air jeruk nipis yang ada di dalamnya lalu campurkan dengan segelas santan. Setelah dicampurkan taruh air campran tersebut di lemari es, hal ini akan membuat campurannya menjadi kental. Sekiranya sudah mengental, balurkan campuran tersebut ke seluruh bagian rambut hingga ke akar rambutnya sampai merata.
Lakukanlah pemijatan pada bagian kepala, lalu sisir rambut anda dan tutup atau bungkus rambut anda dengan menggunakan shower cap, lalu diamkan hingga campuran tersebut mengering di rambut anda.
Setelah itu anda dapat membentuk rambut anda sperti yang anda inginkan, kare kandungan kapur berkurang maka rambut anda tidak akan lengket dan akan terlihat sehat.
Lakukanlah cara ini secara rutin, maka anda rambut anda akan menjadi lurus, rapi serta hitam berkilau.
Sari daun seledri
Siapkan beberapa daun seledri yang masih segar lalu cuci hingga bersih, setelah itu daun seledri tersebut ditumbuk hingga hancur dan beri sedikit air.
Setelah tercampur, peraslah dan ambil sari airnya yang akan anda jadikan ramuan untuk rambut anda lalu taruh di dalam botol dan simpan selama 1 malam.
Pada pagi harinya anda sudah dapat menggunakan ramuan tersebut sebagai cream bath dengan cara memijat-mijat hingga merata pada seluruh bagian kulit kepala. Kemudian bilas dengan menggunakan air bersih dan keramas dengan menggunakan shampoo dan kondisioner.
Susu
Campurkan 1 cangkir susu dan ½ cangkir air biasa, masukan campuran ini ke dalam botol semprot, kemudian semprotkan pada rambut anda secara merata dan biarkan campuran ini meresap pada rambut anda kurang lebih selama 20 hingga 30 menit.
Jika sudah mongering,dan meresap, sisirlah rambut anda dengan rapi, kemudian cuci dan bilas rambut anda dengan menggunakan shampoo dan kondisioner.
Lakukanlah cara tersebut secara rutin maka rambut anda pun akan menjadi lurus dan hitam berkilau.
Nah itulah beberapa tips atau cara untuk menjadikan rambut anda menjadi lurus dan hitam berkilau dengan cara yang alami. Semoga bermanfaat.

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar