Selasa, 15 Oktober 2013

Robert Pattinson Rajin Berjemur Agar Kulitnya Tidak Putih Pucat

Gado2berita. Simak info/berita menarik berjudul "Robert Pattinson Rajin Berjemur Agar Kulitnya Tidak Putih Pucat" berikut ini.

Gara-gara berperan sebagai Edward Cullen di film 'Twilight' yang berhasil mengangkat namanya, Robert Pattinson pun terlanjur dikenal dengan wajah pucat seperti vampir. Namun rupanya Robert Pattinson sendiri mulai bosan dengan warna kulitnya yang putih pucat itu. Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, Robert Pattinson rupanya ingin tampil beda setelah menjalin hubungan dengan Dylan Penn. Karena itulah akhirnya Robert Pattinson membuat warna kulit yang sedikit berbeda dari sebelumnya.
Untuk itu, Robert Pattinson mulai melakukan berbagai cara agar wajahnya tampak lebih merona. Salah satu cara yang dia tempuh adalah dengan berjemur dan menggunakan spray tans.
Image pucat sendiri memang tercipta dari karakter Edward Cullen yang diperankan Robert Pattinson dalam film 'Twilight'. Tapi jika Robert Pattinson benar-benar memakai tanning, pastinya pada penasaran kan?
sumber: kapanlagi.com


Baca selengkapnya di sini



Demikianlah berita terbaru "Robert Pattinson Rajin Berjemur Agar Kulitnya Tidak Putih Pucat" dari Gado2berita. Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar